Dilantiknya Anggota PPK, Proses Pilkada Serentak di Lamsel, Dapat Berjalan Sesuai Jadwal & Sukses

fokusliputan.com_Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan melantik sebanyak 85 anggota PPK yang akan bekerja di 17 kecamatan se Lamsel. Pelantikan berlangsung di Negeri Baru Resot (NBR), pada Rabu (15-5-2024).


Hadir dalam pelantikan itu, seluruh komisioner KPU Lamsel, Ketua Bawaslu Lamsel Wazzaki, perwakilan Parpol, para Camat, dan pejabat terkait lainnya. Juga terlihat hadir dari Kepolisian dan TNI, serta perwakilan pejabat Lamsel.

Dalam keterangan persnya, Ketua KPU Lamsel Ansurastra Razak mengatakan dari 85 anggota PPK yang dilantik ini sebagian besar wajah wajah baru. “Ada sekitar 65%nya anggota PPK merupakan wajah baru,” katanya, usai pelantikan ke para awak media.

Dirinya berharap, dengan telah dilantiknya anggota PPK ini, proses Pilkada serentak di Lamsel dapat berjalan sesuai jadwal dan sukses. “Setelah pelantikan ini, PPK dapat langsung bertugas sesuai tufoksinya. Bekerjalah dengan maksimal agar Pilkada Lamsel sukses. Dalam bekerja, patuhi undang undang dan peraturan peraturannya,” harap Ketua KPU Lamsel Ansurastra. (Ali imron)