Cabup LS Radityo Egi Pratama, Terus Menjalin Silaturahmi

fokusliputan.com_ Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama. ST. MBA terus menjalin silaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi Masyarakat sebelum mengahadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. 


Kali ini Cabup Egi bersilaturahmi di tengah-tengah Masyarakat di Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan. Senin, 20 Mei 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, calon bupati Radityo Egi Pratama. ST. MBA mendapatkan banyak masukan mengenai keluhan warga  petani. 

Haryono (40) salah satu warga desa setempat berharap kepada cabup Egi untuk dapat berkontribusi kepada para petani karena, manyoritas warga Deaa Sidowaluyo, mayoritas sebagai petani. Adapun yang perlu diperhatian dalam segi pertanian diantaranya pupuk yang terbilang langka dan sulit untuk di dapat. 

"Kami harap setelah terpilih menjadi bupati di lampung selatan, kami petani mengharapkan perhatian serta kerjasamanya terutama pada pupuk yang sering sulit didapat," katanya. 

Masih ditempat yang sama, menurut Susanto, warga lainnya berharap apabila calon bupati yang mengusung Partai PAN Radityo Egi Pratama ini dapat menjadi orang nomor satu di Lampung Selatan, maka yang berkaitan dengan subsidi dapat di kontrol salah satunya seperti Gas Elpigi, Pupuk dan BBM. 

"Jadi kami harapkan kedepannya masyarakat khususnya petani tidak dibuat susah, ketika perlu pupuk dan Gas Elpigi dan solar untuk bahan bakar peralatan perranian kami agar mudah didapatkan," katanya. 

Ia juga menegaskan, demi kemajuan masyarakat khususnya para petani di Lampung Selatan. Warga Desa Sidoarjo pastikan akan satu suara dan satu komando menuju kemenangan Egi. 

"Intinya saya bersama kawan kawan yang saat ini hadir sepakat, satu suara mendukung dan siap memenangkan Egi menjadi bupati di lampung selatan pada pilkada nanti," lanjutnya. 

Menyikapi hal tersebut, Radityo Egi Pratama. ST. MBA menyampaikan bahwa silaturahmi kali ini tentunya bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung. Setelah berdiskusi panjang, Egi juga mengaku akan mewujudkan keinginan masyarakat sesuai dengan aspirasi yang disampaikan, ketika diberi amanah untuk memimpin kabupaten lampung selatan. 

"Untuk mewujudkan semua itu, saya sangat mengharapkan bantuan doa, dukungan serta pilihan masyarakat lampung selatan, saya berterimakasih sudah banyak mendapat nasihat dan petuah," katanya. (Ali imron)