Cabup LS Radityo Egi Pratama, Buka Pendaftaran Kuliah Gratis, Untuk Warga Kurang Mampu

fokusliputan.com_ Hal itu di sampaikan oleh putra menantu dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan saat bersilaturahmi dengan Masyarakat di Kecamatan Natar yang berlokasi di Kediaman Mantan Wakil Bupati Lampung Selatan pareode 2010-2015 Egi Setianto di Natar. 


"Saya membuka peluang bagi anak-anak remaja khususnya untuk masyarakat di lampung selatan untuk melanjutkan kuliah secara gratis di Universitas Indonesia Mandiri," katanya didepan masyarakat natar. 

Egi mengatakan Universitas Indonesia Mandiri (UIM) merupakan Fakultas milik Zulkifli Hasan, yang baru di mulai tahun ajaran 2024. "Ini fakultas baru, sementara sambil menunggu gedung sekolahan di bangun, mahasiswanya masih kuliah melalui online," kata Egi yang juga sebagai pengelola sekolah Kebangsaan sejak 5 tahun lalu. 

Berdasarkan pantauan, kunjungan silaturahmi Cabub Lampung Selatan Radityo Egi Pratama di tengah Masyarakat Natar ini, selain di dampingi oleh Liaison Officer (LO) Budi Setyawan beserta tim pemenengan Egi ini disambut hangat oleh Anggota Dewan Bayu dari parksi PAN, Baikuni dari Dapil Jati Agung dan mantan wakil Bupati Lampung Selatan pengusung partai PDIPerjuangan. 

Kunjungan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan silaturohmi setelah mengunjungi Halal Bihalal Istiqomah - NU di pantai setigi batu desa Canggung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan. 

Dalam kesempatan itu, Egi Setianto atau mantan Wakil Bupati Lampung selatan di pareode 2010-2015 itu mengatakan Masyarakat natar siap mengusung kemenangan Egi sebagai Bupati di Kabupaten Lampung Selatan. 

"Kami masarakat natar siap mendukung dan memilih Egi Pratama untuk menjadi bupati dan kami doakan semoga beliau menang dalam pilkada 2024 dan memimpin kabupaten lampung selatan," katanya. (Ali imron)