Balon Bupati LS; Radityo Egi Pratama Mendapat Dukungan & Antusias Masyarakat

fokusliputan.com_ Terlihat ramai dukungan Masyarakat, pendukung kemenangan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama, datangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Selasa, 7 Mei 2024.


Kedatangan rombongan Tim kemenangan Cabub Radityo Egi Pratama tersebut, untuk pengembalian berkas pendaftaran calon Kepala Daerah Lampung Selatan pada pilkada di November 2024.


Kedatangan pengusaha muda yang biasa di sebut dengan julukan Egi ini, selain di dampingi oleh Laion Officer (LO) nya Budi Setyawan, ikut serta pengurus DPW PAN Provinsi Lampung Rusman Efendi.SH.MH, Fraksi PAN DPRD kabupaten Lamsel dan beberapa Ormas Lamsel diantaranya Ormas petir, Ormas Libas, Ormas Granat dan unsur adat Marga Dantaran serta ratusan warga dari Tim kemenangan Egi. 

Egi menyampaikan, pengembalian berkas di DPC Partai PDIP yang berada di Jalan Lintas Sumatra, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan ini, merupakan kunjungan yang ke dua kalinya pengembalian berkas pendaftaran setelah Partai Demokrat. 

"Pengembalian berkas ini yang kedua, petama tadi di partai demokrat. Setelah ini kami akan mengembalikan berkas di partai PKB dan Nasdem," katanya. 

Dalam kesempatan itu, Egi menyatakan bahwa dirinya optimis bakal menang pada Pilkada di november 2024. 

"Harus menang, yang mengantar pengembalian berkas hari ini saja ramainya sudah luar biasa, belum lagi disini ada ormas petir, libas, granat dan lainnya," katanya. 

Berdasarkan pantauan tim MataMata.com di DPC PDIP, kedatangan Cabub Egi dan rombongan hanya di sambut oleh panitia penjaringan. Sementara ketua DPC Lampung Selatan Nanang Ermanto yang merupakan cabub pertahanan todak berada di lokasi. 


"Mohon maaf Ketua tidak bisa menyambut kedatangan rombongan kerena hari ini beliau ada kegiatan di kecamatan Palas," kata ketua panitia penjaringan DPC PDIP Lampung Selatan, Syahirul Alim. (Ali imron)