Di Sambut Baik Oleh Warga ; Pembagian Zakat Mal Yang Diberikan Zulkifli Hasan

fokusliputan.com_ Sebanyak 3.250 orang warga di dua Kecamatan di Lampung Selatan, menerima Zakat Mal dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas). Minggu, 28 April 2024. 

Hari ketiga pelaksanaan pembagian zakat mal yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Politik PAN Zulkifli Hasan di wakilkan oleh Radityo Egi Pratama putra menantu dari Zulhas. Kali ini sekitar 3.250 orang dari 13 desa di dua kecamatan mendapat penyaluran Zakat Mal. 

Sementara itu, di hari pertama pembagian zakata mal ada sekitar 11.650 orang dari 31 Desa di Kecamatan Penengahan dan Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Kemudian dihari kesua sebanyak 29 Desa di Kecamatan Kalianda, Rajabasa dan Kecamatan Bakauheni sebanyak 7.500 orang penerima. Dengan total keseluruhan sebanyak 25.400 orang. 

Dalam kesempatan itu, pelaksanaan pembagian zakat mal disertakan pengenalan diri dari Radityo Egi Pratama atau menantu dari Zulhas untuk pendekatan secara langsung antara Masyarakat dengan calon Bupati Lampung Selatan. 

"Kegiatan sekaligus bersilaturohmi dari pak egi menantu dari pak zulhas kepada masyarakat," kata Liaison Officer (LO) Budi Setyawan. 

Budi mengatakan, Radityo Egi Pratama sudah resmi mencalonkan diri untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) tahun 2024 sebagai Bupati di Lampung Selatan. 

"Alhamdulilah saya sebagai LO nya, kemaren sudah mengambil berkas pendaftaran di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amat Nasional (PAN) di desa Kedaton, kecamatan kalianda," katanya. (Ali imron)