Senam Sehat Bersama; Ruby Chairani Syiffadia Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 No Urut 3, Partai Gerindra

fokusliputan.com_Ribuan masyarakat antusias mengikuti acara registrasi senam sehat bersama Ruby Chairani Syiffadia Calon Legislatif (Caleg) DPR RI.

Dapil (Daerah pemilihan Lampung 1 Nomor Urut 3 (Tiga) dari Partai Gerindra di lapangan cipta karya kalianda, Lampung Selatan. Jum'at, (2/2/2024). 

Pantauan media ini. Setibanya dilokasi kegiatan, Ruby Chairani Syiffadia yang didampingi  oleh Kiki Thepoter sontak membuat peserta senam sehat histeris melihat paras cantik, mungil dan energik Caleg DPR RI  tersebut. 


Informasi yang didapat, jumlah peserta yang mengikuti senam sehat bersama Ruby tersebut kurang lebih berjumlah tiga ribu orang. 

Selain kegiatan senam sehat kegiatan tersebut juga disertai dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat yang hadir. 

Menurut Dr. Desla Citra Ayu salah satu tenaga kesehatan kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan bersama Tim Ruby dan ini sangatlah luar biasa antusias masyarakat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan mereka. 


"Awalnya kami berempat yang bertugas di sini lalu saya minta tambahan 2 orang petugas dari kami karena masyarakat membludak datang ke stand kesehatan yang di sediakan Tim Ruby", Terangnya. 

Desla juga menyampaikan bahwa,  banyak keluhan masyarakat yang tersampaikan kepada kami, hampir  semuanya sama, seperti asam urat, darah tinggi dan kadar gula. 

"Saya langsung menghimbau kepada masyarakat luas khususnya yang ada di Kalianda untuk memperhatikan pola makan dengan makanan yang bergizi, tidak harus mengkonsumsi makanan mewah atau mahal untuk sehat dan bergizi". Imbuhnya Dokter muda itu. 

Ditempat yang sama Indah mega salah satu warga kalianda yang hadir mengucapkan terimakasih kepada Ruby yang telah menyiapkan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat. 

"Saya sering merasakan pusing dan mual, apa lagi berada di tempat yang ramai kayak gini, dengan tersedianya pelayanan kesehatan ini saya merasa sangat terbantukan dan yang pasti pelayanannya gratis". (Aliimron)