Putri Memberikan Janjinya ; Putri Zulkifli Hasan, HM Hazizi, Bella Jayanti, PAN

fokusliputan.com_ Mencoblos Caleg PAN nomor urut.1 Putri Zulkifli Hasan (Pusat). HM.Hazizi nomor urut.1 (Provinsi).

Bella Jayanti nomor urut.2 Untuk DPRD Kabupaten Dapil 1 Kalianda Rajabasa.

"Jangan lupa bapak,ibu pada tanggal 14 Pebruari 2024.

Pilih Caleg DPR RI dari PAN nomor urut 1.Putri zulhas" - nomor urut. 1 Provinsi. Hazizi . Untuk Kabupaten nomor urut 2 Bella Jayanti" 


Ajak putri yang langsung dijawab oleh masa pendukungnya.

Dari setiap titik kampanye Putri zulhas berjanji akan rajin turun menemui para pendukung dan masyarakat diDesa desa bila terpilih Jadi Anggota DPR RI untuk menyerap langsung aspirasi dari masyarakat,

Putri Zulkifli Hasan Caleg DPR RI dan Bela Jayanti caleg DPRD Kabupaten  dapil 1 (lamsel) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kampanye Dialogis di 19 titik dikecamatan kalianda Rajabasa, Rabu,(7/2/2024)

Kedatangan Putri zulhas didampingi Bella jayanti yang juga merupakan Calon Anggota DPRD Dapil 1 Kalianda Rajabasa nomor urut 2 disambut Antusias warga masyarakat para pendukung Putri zulhas dan Bella jayanti hampir di setiap titik kampanye.

Dikecamatan Rajabasa sendiri dimulai dari Desa Kota Guring Putri hadir menemui para pendukungnya untuk terus mengkampanyekan serta mengingatkan kepada para pendukung untuk datang ke TPS pada 14 Pebruari 2024.

" Putri janji kalau didukung dan Duduk jadi anggota DPR RI akan rajin turun ke desa" ucap putri 

Putri yang merupakan anak kandung dari Zulkifli Hasan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini menjabat Sebagai Menteri Perdagangan RI juga berjanji akan mengikuti jejak sang ayah yang memang terkenal sering turun ke desa desa hampir di semua kecamatan yang ada di kabupaten kota diprovinsi Lampung.(Aliimron)