Pasca Pemilu 2024, Jaga Sitkamtibmas, Yang Kondusif, Kapolres Cek Personil Yang Pam, Kantor PPK Sibolga

fokusliputan.com_Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melaksanakan monitoring Pengecekan Pendistribusian Logistik di Empat Kecamatan / PPK Kota Sibolga.

Pasca Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 wilayah hukum Polres Sibolga, Jumat (16/02/2024) pukul 16.15 Wib. 

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Sibolga didampingi Pejabat Utama Polres Sibolga, para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran menyampaikan kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan agar tetap melakukan pengamanan dengan baik menunggu dilakukan penghitungan di PPK, apabila ada permasalahan permasalahan para Perwira pengendali (Padal) segera melaporkan dengan berjenjang.

"Kepada seluruh Personil yang masih tetap melakukan pengamanan tetap menjaga kesehatannya masing masing dan apabila ada yang sakit segera dilaporkan. Dimana tugas tugas kita masih padat kedepan hingga Pemilu 2024 berakhir," ucap Kapolres.

Kata Kapolres, dari hasil Pengecekan sudah hampir 100% Logistik Pemilu tiba di PPK dalam keadaan aman. "Untuk itu tetap lakukan pengamanan dengan baik sampai rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di Kecamatan dilaksanakan pada hari Sabtu 17 Februari 2024," Pungkas AKBP Achmad Fauzy. 

fokusliputan.comm/betasimatupang