KPU LS; Adakan FGD Focus Group Discussion, Pemungutan & Penghitungan Suara, Dalam Pemilu

Fokusliputan.com  (lamsel) -- KPU Lampung Selatan mengadakan FGD (Focus Group Discussion ).

Pemungutan dan penghitungan suara dalam pemilu, acara tersebut diadakan di ruwang rapat KPU Lampung Selatan,  Rabu  (07/02/2024).

Kegiatan yang di gelar di ruang rapat Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lampung Selatan tersebut diikuti oleh seluruh Partai politik peserta pemilu 2024 di kabupaten Lampung Selatan atau yang mewakili (LO)

Usai kegiatan Kadiv Sosdiklih Parmas Irsan Didi mewakili ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Razak mengatakan, bahwa sosialisasi ini digelar terkait PKPU nomor 25 tahun 2023 dan KPT 66/2024 petunjuk teknis (Juknis) pemungutan dan penghitungan suara di Tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

” Sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh para kontestan perwakilan partai-partai yang ikut bertarung dalam pemilu tahun 2024 ini,” jelas Irsan didi dihadapan awak media

Irsan didi berharap, apa yang kita sosialisasikan hari ini semoga bisa tersampaikan informasinya tentang petunjuk teknis yang benar dan mampu di pahami masyarakat luas, mana surat suara yang sah,atau yang tidak sah di TPS, dan juga bisa dijelaskan secara detail oleh KPPS dengan baik agar pemilu tahun 2024 berjalan sukses dan lancar.

” Alhamdulillah, hari ini jelang pemilu tahun 2024, kami sudah melakukan sosialisasi, semoga nanti kedepannya bisa di fahami serta dilaksanakan dengan baik dan berjalan sukses sesuai harapan kita bersama.

Kemudian tambah Irsan didi tolong di informasikan juga kepada masyarakat luas bahwa Hari ini adalah Hari terakhir untuk mengurus “Pindah Memilih” tepatnya di jam 23,59 menit ya,”
Pindah memilih karena tugas ya,”
Nanti mengurusnya di sekretariat PPS yang menjadi tempatnya memilih”.tukasnya (Aliimron)