Rumah Dinas, Kapolres Sibolga, Gelar Doa Keselamatan

fokusliputan.com_Rabu, 10 Januari 2024, pukul 09.00 WIB, bertempat dirumah dinas Kapolres Sibolga, Jl. Thamrin Kel. Kota Beringin, Kec. Sibolga Kota.

Kegiatan Khatam Al Quran 30 Juz beserta doa keselamatan dan lindungan kepada Allah SWT. Acara ini dilaksanakan dalam rangka Bapak Kapolres dan keluarga memasuki Rumah Dinas.

Turut hadir dalam kegiatan khatam Al Quran tersebut beberapa tokoh dan pejabat, antara lain Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, S.H, S.I.K, M.I.K, Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Sibolga Ny. Aulia Fauzy, dan sejumlah pejabat dan tokoh Masyarakat lainnya.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pengajian Khatam Al Quran dan penyelesaian Al Quran Juz 30. Doa keselamatan dipimpin oleh Ust. Aswad Panjaitan. Sambutan dari Bapak Kapolres menyampaikan terima kasih kepada DMI Sibolga dan para Ustadz yang hadir, serta memohon dukungan dan saran untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Sibolga.

Bapak Kapolres juga menitipkan pesan kepada Jemaah dan Masyarakat untuk melaporkan segala bentuk kejahatan, seperti penyalahgunaan narkoba atau tindak kriminalitas lainnya, agar dapat direspons dengan cepat oleh Pihak Kepolisian.

Acara ditutup dengan sambutan dari Ketua DMI Sibolga. Seluruh rangkaian kegiatan Khatam Al Quran 30 Juz dan doa keselamatan berlangsung dengan aman dan kondusif, berakhir pukul 11.00 WIB.

fokusliputan.com/betasimatupang