Himpunan Mahasiswa Islam; Pilihan Kita Boleh Berbeda, Tali Persaudaraan, Tetap Dijaga

fokusliputan.com_ Guna mendukung kesuksesan Pemilu 2024, Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Laksanakan Deklarasi Pemuli Damai.

Di Tugu Pancasila Kabupaten Lampung Selatan Senin, 15/01/2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Himpunan Mahasiswa Islam_Rian Kurniawan bersama sejumlah anggota beserta mahasiswa STAI YASBA Kalianda.

Dalam Deklarasi Pemilu Damai itu Ketua HMI, Rian Kurniawan menyerukan untuk seluruh lapisan masyarakat kalianda untuk bersama-sama menciptakan pemilu tahun 2024 menjadi pemilu yang Damai, Sejuk dab Bebas dari berita Hoaks. 

"Pilihan kita boleh berbeda, namun tali persaudaraan kita harus tetap dijaga, Mari bersama-sama sukses kan pemilu tahun 2024 menjadi pemilu yang damai, sejuk dab bebas dari berita Hoaks"

Rian menambahkan; musim politik tahun 2024 ini, Mahasiswa mengambil peran Proaktif untuk memastikan dan menjaga kesuksesan Pemilu 2024 

"Deklarasi Pemilu Damai ini diharapkan dapat mencegah provokasi Sara dan Konflik melalui narasi tidak berdasar yang berpotensi menjatuhkan lawan politisi" 

Turut hadir menjaga situasi Deklarasi Pemilu Damai Kasat Intel Iptu Joko Purnomo SH., dan Kanit III Sat Intel Polres Lampung selatan Ipda A. Tarmizi Setiawan SH., berserta jajaran Polres Lamsel.

fokusliputan.com (Aliimron/Nzr)