Bella Jayanti Caleg DPRD Dapil 1 Kalianda Rajabasa, Putri Zulkifli Hasan Caleg DPR RI, M Hazizi Caleg DPRD Prov Lampung

fokusliputan.com_Bella Jayanti Caleg DPRD Dapil 1 Kalianda - Rajabasa dari Partai Amanat Nasional (PAN), lanjutkan silaturahmi sekaligus kampanye di 32 Titik se-Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Kamis (18/01/2024).

Didampingi LO PAN Budi Setiawan dan tim, Bella Jayanti harapkan Do’a restu dan dukungan untuk memilihnya (Bella Jayanti) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang. 

“Bella mohon Do’a dan dukungannya dari Ibu-ibu, Bapak-Bapak, dan saudara Bella semua, tanggal 14 Februari,  nanti jangan lupa coblos nomor 2 Bella Jayanti dari PAN nomor urut 12,” Ujar Bella.

Bella Jayanti juga mengharapkan untuk mendukung Putri Zulkifli Hasan sebagai Caleg DPR RI, dan Muhammad Hazizi sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung.

Diingat juga ya, selain pilih Bella nomor 2 untuk DPRD Kabupaten Dapil 1 Kalianda - Rajabasa surat suaranya warna Hijau, Dukung juga Putri Zulkifli Hasan nomor 1 surat suara warna kuning, dan M Hazizi nomor 1 surat suara warna biru,” Imbuhnya.

Sementara untuk Calon Presiden RI, Bella Jayanti mengatakan jika PAN mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI 2024-2029.

“PAN mengusung bapak Gemoy yaitu bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran sebagai Capres dan Cawapres, Coblos Gemoy,” Pungkas Bella.

Hal menarik pada masa kampanye Bella Jayanti dimana biasanya para caleg berkampanye hanya 1-2 titik dalam sehari, namun dalam kampanye nya, Bella Jayanti hingga 32 titik dalam sehari.

Hal tersebut dikatakan LO PAN Budi Setiawan sebagai bentuk efisiensi waktu dalam menyapa masyarakat.

“Kita ingin memanfaatkan waktu yang ada untuk bersilaturahmi, sengaja tidak kita kumpulkan satu titik melainkan banyak titik,” Kata Budi.

Bahkan menurut Budi, Hal itu dilakukan supaya Bella Jayanti bisa mengenal dan mengetahui setiap wilayah yang di kunjunginya.

“Jika terpilih, di amanahkan masyarakat, Bella Jayanti bisa mengetahui setiap wilayah dapilnya dengan percis, sehingga kelak bisa memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat dengan tepat dan sesuai dengan yang di butuhkan masyarakat,” Tukasnya. (Aliimron/Eka)