Pasti Ada HaraPAN, Bella Jayanti; Jadilah Pemilih Yang Cerdas Memilih

fokusliputan.com_ Bella juga selalu mengenalkan Para Calon DPR, baik Caleg Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

Agar pemilih jangan salah memilih ketika akan mencoblos didalam bilik suara, maka kami juga mensosialisasikan cara memilih.

"ibu ibu..jangan lupa sebelum memilih, kenali dulu calonnya" jangan sampai memilih calon yang memang belum dikenal dan jarang menyapa pendukungnya, jarang ketemu dengan warga" ujar Bella dihadapan para peserta.

Disampaikan; Calon Anggota Legeslatif (Caleg) DPDR Lampung Selatan Daerah Pemilihan 1 (DP.1) Kalianda - Rajabasa Dari Partai Amanat Nasional (PAN) BELLA JAYANTI menyapa Para Relawan Pendukungnya di 15 Desa Sekecamatan Rajabasa Minggu,(11/12/2023)

Bella Jayanti Caleg nomor urut:2 Partai Amanat Nasional tersebut Menyapa Para relawan dan pendukungnya dimulai dari Desa Kota Guring Kecamatan Rajabasa kemudian Berpindah kedesa lainnya dan Berakhir dititik terakhir di Desa Hargo Pancuran.

Didampingi Tim Masa Perubahan (MP)  Bella Menyapa para Pendukung yang sudah menunggu sejak pukul 8,30 wib yang sebagian besar dari Kaum Ibu ibu tua muda hadir untuk dapat mengenal langsung kepada Calon yang akan mereka jadikan wakil di Parlemen.

Saat Menemui Para Pendukung di tiap desa yang memang menunggu kehadirannya, Bella Jayanti Sosok Wanita yang penuh semangat serta Ramah dan Murah senyum tersebut Selalu Menyalami setiap Peserta Pendukung yang hadir satu Persatu 

Dalam Penyampaiannya dihadapan para peserta, Bella selalu lebi dulu memperkenalkan dirinya walaupun sebagian besar memang sudah mengenal sosok Bella, 

Bella juga mengajak para Pendukungnya untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan dengan mengenali lebih dulu siapa dan bagaimana Calon yang akan dipilih, Jadilah Pemilih yang cerdas memilih"

Salah satu Peserta yang hadir didesa Sukaraja yang meminta namanya untuk tidak disebut mengatakan; 

 " Mbak Bella ini Masih Muda, Cantik, Ramah dan Murah senyum, jelas dong kami ibu ibu seneng dukung calon seperti ini" ucapnya.

Jadi dijamin kami akan pilih mbak bella  calon DPRD kabupaten lampung selatan dengan nomor urut 2 dari partai PAN yang sudah beberapa kali bertemu menyapa kami"pungkasnya (Aliimron)