Pesan Irwasda Polda Maluku, Dalam Kunjungan Kerja, di Polres Pulau Buru

fokusliputan.com_ Namlea Kabupaten Buru- Selain melaksanakan kegiatan audit kinerja Itwasda Polda Maluku tahap II tahun 2023 di polres pulau buru, kegiatan ini juga di lanjutkan dengan pelaksanaan kunjungan kerja di aula endra dharmalaksana, Kamis 14/9/2023.

Dihadapan para personil, Irwasda Polda Maluku Kombes Marten Liter Hutagaul menyatakan anggota polres pulau buru harus dapat bekerja dengan baik, dan selalu mempedomani ketentuan dan aturan yang sudah berlaku di institusi polri.

"Jangan pernah bekerja diluar ketentuan yang berlaku, kalau pun dalam pelaksanaan tugas terdapat kendala ataupun hambatan lakukanlah kordinasi dengan pimpinan secara berjenjang,"Kata Irwasda Polda Maluku
Kombes Marten Liter Hutagaul.

Marten meyakini kalau personil polres pulau buru sudah bekerja dengan baik. Untuk itu ia meminta agar selalu mempertahankan kinerjanya.

Apalagi di tahun ini, telah masuk tahun politik yang mana kita akan menghadapi Oprasi Mantap Praja dan Mantap Brata.

Oprasi Mantap Praja menurutnya adalah oprasi terpusat (Pemilu Legislatif dan Presiden) sementara Oprasi Mantap Brata yaitu pemilu serentak Kepala Daerah, Gubernur, Wakil Gubernur dan pemilihan Walikota, Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri secara lansung oleh 
- IRWASDA Kombes Marten Liter Hutagaul S.I.K,M.M
- Kapolres Pulau Buru AKBP Nur Rahman S.I.K,M.M
- Wakapolres Pulau Buru Kompol Ruben M. H. Sihombing, S.I.K.,
- Irbid 2 itwasda Polda Maluku AKBP Denny Nanlohy
- PJU Polres Pulau Buru (Sofyan M)