Kandidat Nomor Urut 01, Herry Suhairi, Berhasil Mengungguli

fokusliputan.com_ Antara kandidat 01. Herri Suhairi dan 03. Tarmizi (inkamben) di tengah perhitungan suara sempat terjadi saling berupaya mengungguli bahkan kandidat 01 saat itu sempat tertinggal jauh dari 03.

Namun saat penghujung penghitungan suara Herry Suhairi berhasil memperkecil ketinggalannya, hingga 37 surat suara tersisa, kandidat nomor urut 01 Herry Suhairi berhasil mengungguli Inkamben Tarmizi, hingga penghitingan suara selesai. Kamis (31/08/2023).


Dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 1214 mata pilih, pada Pilkades Canggung menghasilkan perolehan suara terbanyak di raih kandidat No. 01. Herry Suhairin dengan jumlah 491 suara .

Disusul kandidat No.03. Tarmizi (inkamben) dengan jumlah 454 suara.

Sedangkan kandidat No. 02. Jaya Hilmat memperoleh jumlah 69 suara.

“Alhamdulilah wa syukurillah , usaha yang sangat bagus dari semua tim, simpatisan yang secara iklas berjuang baik dari keluarga, sanak saudara yang telah berupaya berjuang keras tidak mengenal batas hingga saya menjadi yang terpilih”, Ucap Herri Suhairi saat di konfirmasi awak media di kediamannya.

“Tentunya harap kita Insyaallah akan lebih baik dari yang sekarang, sesuai apa yang menjadi harapan kita semua”. Tambahnya.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan ini milik kita bersama , kemenangan ini tidak ada rasa kesombongan tidak ada perselisihan, karena kemenangan ini dari ke tiga tim calon ini kita semua bersaudara, tentunya kita akan bersatu dan bergabung bagai mana kita bisa maju bersama”. Pungkas Herri.(Ali imron/Hsn)