Rakor Kampung Bebas Dari Narkoba Di Kota Sibolga, Dipimpin Langsung Kapolres Sibolga

fokusliputan.com_ Selasa, tanggal 08 Agustus 2023, pukul 14.00 hingga 16.00 WIB, telah diadakan Rapat Koordinasi Pembentukan Kampung Bersih dari Narkoba.

Di Aula Wira Pratama Polres Sibolga. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Sibolga, Wakapolres Sibolga, KakankesbangPol , Kasat Pol PP , Camat dan Lurah Sekota sibolga dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya Kapolres Sibolga, AKBP TARYONO RAHARJA, S.H., S.I.K., M.H, menekankan pentingnya kerjasama untuk memberantas Peredaran Narkoba di Kota Sibolga. Kapolres Sibolga juga mengajak kepada masing masing  Kelurahan  untuk  membentuk Kampung Bebas  dari Narkoba  di wilayahnya, agar peredaran dan penggunaan Narkoba  dapat di berantas , selain itu juga  agar masyarakat mempunyai daya cegah dan daya tangkal.

Dalam Rapat Koordinasi  tersebut tercapai kesimpulan terkait upaya membentuk Kampung Bersih dari Narkoba disetiap kecamatan, seperti Kec. Sibolga Selatan di Kelurahan Aek Manis, Kecamatan  Sibolga Sambas di Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Kota di Kelurahan Kota Baringin, dan Kecamatan Sibolga Utara di Kelurahan Huta Barangan. 

Rapat ini diakhiri dengan foto bersama sebagai tanda komitmen dalam upaya memberantas narkoba. KASAT RES NARKOBA POLRES SIBOLGA, AKP SUGIONO, S.H., M.H, menegaskan Komitmen Kepolisian dan seluruh pihak yang terlibat dalam program ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari Narkoba. " *SAY NO TO DRUGS*"  .

fokusliputan.com/betasimatupang