Pimpin Upacara di SMKN 3 Sibolga, Kapolres Tapteng, Sampaikan Kunci Keberhasilan Bagi Pelajar

fokusliputan.com_Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH menyambangi SMK Negeri 3 Sibolga di Jalan Tukka, Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan, Senin (7/8/2023).

Dalam kunjungan nya Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SMK Negeri 3 Sibolga yang dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Tapteng, AKP Dela Antomi bersama personel, Polwan, serta para Guru, Tenaga Pendidik dan seluruh pelajar SMK Negeri 3 Sibolga

Dihadapan para pelajar, Kepala Sekolah dan Guru, AKBP Basa Emden menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan menjadi pembina upacara bendera.

Kapolres menyampaikan bahwa upacara setiap Senin bukan hanya kegiatan rutinitas, namun dapat meningkatkan kedisplinan.

“Untuk adik adik agar selalu meningkatkan kedisplinan dan selalu menjaga nama baik sebagai murid serta menjaga nama baik sekolah ini. Kejarlah prestasi yang akan menjadi kebanggaan orang tua, keluarga dan sekolah,” pesan AKBP Basa.

Kapolres Tapteng juga menghimbau pelajar agar menghindari tawuran antar pelajar karena dapat merugikan diri sendiri, orang tua, masyarakat maupun nama baik sekolah.
“Tiga kunci keberhasilan yang harus dipegang adik adik adalah kecerdasan, kepribadian, kesehatan dan fisik,” ungkap Kapolres Tapteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMK Negeri 3 Sibolga, Syafaruddin Siregar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor sudah berkenan hadir di sekolah yang ia pimpin itu memberikan motivasi kepada para anak didiknya.

fokusliputan.com/betasimatupang