Pemdes Tanjung Gading; Giat Semarak, Peringatan Hari Kemerdekaan HUT RI 78

fokusliputan.com_ Pemerintah desa Tanjung Gading mengadakan semarak peringatan Hari Kemerdekaan HUT- RI  yang ke 78 sudah mulai terasa di tengah masyarakat Desa Tanjung Gading kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Kali ini HUT-RI Yang ke-78 mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, 02/08/2023.
Antusias warga Tanjung Gading turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke 78, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam cara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, yang diperingati  2 Agustus 2023.

"Ali nurdin selaku Kepala desa mengatakan "Saya sangat berterima kasih kepada seluruh aparat desa dan Karang Taruna Desa Tanjung Gading sudah bekerjasama dengan pemerintahan desa untuk mengadakan berbagai macam perlombaan yang ada di desa guna memperingati HUT-RI  Yang ke-78 sehingga antusias anak-anak di desa ini begitu ramai untuk mengikuti berbagai macam perlombaan karan acara HUT-RI Yang ke-78  ini dirayakan setahun sekali dan tidak hanya itu saja acara ini biar anak-anak generasi penerus kita tau dan tidak lupa dengan hari kemerdekaan kita sehingga tertanam di benak mereka kalu 17 agustus itu adalah Hari Kemerdekaan indonesia, terangnya

"Harapan saya mudah-mudahan tahu berikut nya acara HUT-RI ini akan lebih meriah lagi karena ini adalah momentum yang sangat kita tunggu-tunggu  karna kalau kita tidak kita peringati berarti kita lupa  sejarah perjuangan para pahlawan kita sendiri yang sudah berjuang demi Kemerdekaan negara kita tercinta ini. Tutup nya. (Aliimron)