Patroli Dialogis Oleh Personil Sat Samapta,.Polres Sibolga, Dalam Menciptakan Situasi Aman dan Nyaman di Kota Sibolga

fokusliputan.com_ Selasa Tanggal 01 Agustus 2023, Dalam rangka menindaklanjuti Program Prioritas Kapolda, Personil Sat Samapta Polres Sibolga berhasil melaksanakan Patroli Dialogis dengan sukses pada Selasa, 01 Agustus 2023, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Petugas Patroli yang terdiri dari Bripka Mario Tiber Situmeang, Briptu Dwi Nanda Situmorang, S.H, Bripda Rahmad Triyono, Bripda Irvan Martahan Hutagalung, Bripda Surya Saputra Sihotang, dan Bripda Yudi Pramudya, bekerja sama dalam mengantisipasi tindakan premanisme, pungutan liar, dan parkir liar serta Kejahatan Jalanan yang berpotensi meresahkan masyarakat.

Lokasi yang menjadi fokus patroli dialogis meliputi Bank Sumut, BNI, SPBU Taman Bunga, Bank Mandiri, serta pusat perbelanjaan AIDO.

AKP JP Aruan, S.E, Kasat Samapta Polres Sibolga, menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi personil yang telah melaksanakan patroli dialogis ini. Dia juga menghimbau masyarakat untuk segera menghubungi Call Center dan WA Polres jika menemukan adanya tindakan premanisme jalanan untuk menjaga keamanan bersama.

Dengan upaya bersama dari kepolisian dan masyarakat, diharapkan Sibolga tetap menjadi kota yang aman dan nyaman untuk seluruh warganya.

(Sumber Humas Polres Sibolga).