LKM Mandira ; Cara Unik Mempererat, Kekompakan Antar Pengurus

fokusliputan.com_ Pimpinan Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandiri Sejahtera (MANDIRA) Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan mempunyai cara unik untuk mempererat kekompakan antar pengurus. 


Dimomen Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 78 Tahun Republik Indonesia (RI), dirinya menggelar berbagai ragam perlombaan berpasangan dan kelompok diantaranya, lomba Pasukan Baris Berbaris (PBB) mata tertutup, lomba Make up mata tertutup berpasangan, lomba estapet balon, lomba estapet karet dan lomba tahan tawa. 

"Perlombaan ini diikuti pengurus internal LKM MANDIRA, Kepala Desa setempat dan Mahasiswa STAI YASBA Kalianda yang kebetulan sedang menjalani Praktek Pengalaman Lapangan (PPL), TIM Media dan pengawas lembaga. Alhamdulillah, semuanya seru seruan bersama dan menjaga kekompakan" ujarnya. Kamis, (17/8/2023). 

Menurut M. Nur Aidi, suasana yang gembira dan optimistis dapat mendorong kinerja di lembaga yang lebih baik lagi. 

"Saya percaya, bergembira itu bisa meningkatkan semangat dalam kinerja. Juara itu bonus, yang terpenting di sini saya tekankan untuk menguatkan kebersamaan antar pengurus, karena kita semua satu keluarga besar," ujarnya. 

Perlu diketahui bersama, disaat berlangsungnya perlombaan terselip sebuah momen yang penuh haru, dimana salah satu pengurus lembaga LKM MANDIRA yang diketahui bernama Entus Moeadi berulang tahun bertepatan pada HUT Kemerdekaan RI. 

"Atas nama pribadi sekaligus pimpinan lembaga, saya ucapkan selamat ulang tahun, sehat selalu, tambah sukses dan barokah" tukasnya. (Aliimron)