LKM Mandira, Akan Mengadakan Lomba Terbuka Untuk Umum, Menyambut HUT Ke 78 Kemerdekaan RI

fokusliputan.com_ Lembaga Keuangan Mikro Mandiri Sejahtera (LKM MANDIRA) Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan bersolek menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). 

Pantauan media ini, pernak-pernik bernuansa merah putih mulai terlihat menghiasai tiap sudut kantor LKM MANDIRA bahkan, gapura di pintu gerbang berdiri kokoh untuk menyambut HUT Ke-78 RI. 

Kegiatan ini merupakan momen tahunan yang selalu rutin dilakukan sebagai wujud semangat dan kebahagian dalam menyambut HUT Ke-78 RI. 

"Kita sudah dari ahir bulan Juli menghias kantor dengan bendera dan hiasan berwarna merah putih untuk menyambut HUT ke-78 RI," ujar Ketua LKM MANDIRA, M. Nur Aidi,. SE saat ditemui di ruang kerjanya Rabu, (2/8/2023). 

Selain menghias kantor, lanjut M. Nur Aidi, pihaknya juga akan mengadakan lomba Karaoke, Senam Kreasi dan Fashion Show berpasangan tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bernuansa kemerdekaan. 

"Lomba terbuka untuk masyarakat umum yang berada di wilayah kecamatan rajabasa, bagi yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri ke panitia di sekretariat LKM MANDIRA," tuturnya. 

Dirinya  juga menyampaikan bahwa, akan mengadakan perlombaan internal seperti lomba, estapet sarung, estapet tepung, makan kerupuk dan perlombaan menarik dan lucu lainnya. 

M. Nur Aidi pun berpesan kepada seluruh pegawai LKM MANDIRA agar bisa mengeluarkan potensi yang dimiliki dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi)-nya saat bekerja. Agar bisa lebih memajukan LKM MANDIRA kedepan. 

"Saat ini kita tidak perlu mengangkat senjata untuk berperang, kita hanya perlu mengeluarkan kemampuan yang ada dan diimplementasikan kepada tupoksi sesuai bidang masing-masing. Harapannya agar bisa menjadikan LKM MANDIRA semakin maju dan berkembang," tutupnya. (Ali imron)