Kapolres Tapteng, Terima Kunjungan Silaturahmi Kemenag Kab Tapteng

fokusliputan.com_ Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH didampingi Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol Kamaludin, S.H terima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dari Kemenag Kab. Tapanuli Tengah, Senin (21/8/2023) Pukul 10.30 Wib

Kepala Kakan Kemenag Kab. Tapteng H. Zul Sukri Mangandar Limbong, S.Ag, MM bersama para kepala seksi bertemu Kapolres Tapteng di ruangan Zoom Meeting Mapolres Tapteng.

AKBP Basa Emden dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kemenag Tapteng ke Mako Polres Tapanuli Tengah dan berharap terbangunnya kerja sama dan komunikasi yang baik antara Polres Tapteng dan Kemenag Tapteng.

H. Zul Sukri Mangandar Limbong, S.Ag, MM selaku Kakan Kemenag Tapteng menyampaikan bahwa tujuan kedatangan mereka untuk melaksanakan Audensi sebagai bentuk silahturahmi dan perkenalkan pejabat di Kemenag Kab. Tapanuli Tengah bersama Kapolres Tapanuli Tengah agar terjalin sinergitas dan menciptakan Iklim Kamtibmas yang kondusif di Kab. Tapanuli Tengah.

Selain itu, Kakan Kemenag Tapteng juga berharap Kapolres Tapteng nantinya berkenan hadir pada kegiatan Coffee Morning Kemenag Tapteng sekaligus membahas program Safari Subuh, Kampung Moderasi yang telah dibangun di beberapa lokasi dan kerjasama lainnya.

"Kami berharap program Kemenag tapteng ini dapat dibantu dengan kehadiran Polri untuk menjaga kamtibmas yang kondusif diwilayah Tapteng" Ucap H Zul Zukri

fokusliputan.com/betasimatupang