Kapolres Tapteng, Kunjungi SMP Al Muslimin Pandan, Pimpin Upacara Bendera

fokusliputan.com_ Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH pimpin upacara bendera di SMP Swasta Al-Muslimin Pandan, Senin (21/8/2023) Pukul 07.30 Wib.

Kapolres Tapanuli Tengah dalam kunjungan tersebut didampingi Kasat Binmas Polres Tapteng Iptu Della Antomi, SH di sambut oleh Kepala Sekolah SMP Swasta Al-Muslimin Pandan Hj. Siti Nuraisyah, S.Pd., M.M.

Dalam amanatnya AKBP Basa Banjarnahor mengkngatkan para guru dan siswa untuk menghindari radikalisme, kenakalan remaja serta mengajak peserta upacara untuk menjadi contoh baik dilingkungan masyarakat.

"Untuk siswa siswi SMP Al Muslimin pandan agar selalu meningkatkan kedisplinan, kejarlah prestasi  dan gapai cita cita, jadilah contoh yang baik seperti salah satu contohnya menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas" ucap AKBP Basa 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tapteng didampingi Kepala Sekolah SMP Swasta Al-Muslimin Pandan Hj. Siti Nuraisyah, S.Pd., M.M menyerahkan piala dan piagam penghargaan yang diraih oleh siswa siswi SMP Swasta Al-muslimin Pandan dalam berbagai lomba yang di selenggarakan oleh Polres Tapteng, Pemkab Tapteng maupun Pemko Sibolga.

Hj. Siti Nuraisyah, S.Pd., M.M selaku kepala sekolah SMP Swasta Al-Muslimin Pandan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tapteng yang telah bersedia menjadi Irup pada upacara bendera SMP Al Muslimin Pandan.

fokusliputan.com/betasimatupang