HUT Ke 78 RI, Pembagian Hadiah, Bagi Peserta Lomba

fokusliputan.com_Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 78 Tahun Republik Indonesia (RI) Pemerintahan Desa Jondong kecamatan Kalianda berserta karang Taruna.

Melakukan pembagian hadiah bagi peserta lomba HUT-RI yang ke-78, selasa malam  22/8/2023 sebelum pembagian hadiah masyarakat setempat dan para tamu undangan di suguhkan berbagai macam tarian seperti tarian Sigeh Penguten acara tersebut berangsur meriah antusias masarakat Desan Jondong memenuhi lapangan Voli bal dusun 2 Desa jondong.

"Turut hadir dalam acara tersebut Tokoh adat Tokoh agama ,tokoh pemuda ,BPD, dan Merik Havit.SH.MH. selaku Advokasi Rakyat (BBHR) DPC PDI Lampung Selatan, 23/8/2023

"Zakaria selaku Kepala desa mengatakan "Saya sangat bangga dan terima kasih kepada masyarakat dan Karang Taruna Desa jondong dan aparatur desa jondong yang sudah membantu kegiatan perlombaan HUT-RI yang ke-78 ini acara perlombaan ini sangat meriah dan sukses sampai akhir, dansaya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah hadir memenuhi undangan kami mudah mudahan kedepan nya kegiatan ini akan lebih meriah lagi. Terangnya. 

"Bagi yang mendapt kan juara saya ucapkan selamat semoga kalian mendapat kan juaraterus sukses selalu dan bagi yang belum mendapat kan juara jangan berkecil hati tetap semangat tahun depan harus mendapat kan juara.  Tutup nya. (Imron)