Gitar Klasik Lampung, Memeriahkan Acara Puncak, Gebyar Gembira Merdeka, LKM Mandiri Sejahtera

fokusliputan.com_ Gitar klasik lampung, memeriahkan acara puncak Gebyar Gembira Merdeka Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandiri Sejahtera (MANDIRA) Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu, (19/8/2023). 

Pantauan media ini, acara puncak rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI) yang pertama kali dilakukan melibatkan masyarakat banyak di wilayah kecamatan setempat tersebut, berlangsung sukses dan meriah. 

Perlu diketahui, perhelatan acara tersebut selain dihadiri oleh peserta perlombaan yang berprestasi juga dihadiri oleh Ketua Apdesi Kecamatan Rajabasa Rio Imanda. SH dan Kepala Desa Sukaraja M. Yusuf. 

Dalam penyampaiannya Ketua LKM MANDIRA M. Nur Aidi. SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya peserta perlombaan, Senam Kreasi, Karaoke dan Fashion show yang telah memberi suport dalam mengisi rangkaian  kegiatan ini. 

"Kegiatan ini pertama kali dilakukan, oleh karenanya jika banyak kekurangan harap di maklumi." Ujarnya 

Kendati demikian, tentunya dari kegiatan perdana ini akan menjadi acuan serta motivasi untuk tahun yang akan datang agar dapat berjalan lebih maksimal lagi. 

"Antusias masyarakat dalam kegiatan ini sangat luarbiasa, mudah mudahan ditahun yang akan datang lebih meriah dan lebih banyak lagi rangkaian kegiatannya." Bebernya 

M. Nur Aidi juga menyebutkan bahwa, dirinya sengaja mengundang sanggar seni sukaraja untuk menampilkan gitar klasik lampung di acara puncak tersebut, sebagai bentuk suport dan dukungannya dengan salah satu kesenian budaya lampung. 

"Sengaja di undang karena, acara ini bisa  kita jadikan wadah promosi bagi mereka." Tegasnya 

Sementara, salah satu pembina sanggar seni sukaraja mengucapkan terima kasih atas keperduliannya terhadap salah satu kesenian lampung yakni gitar klasik lampung. 

"Terima kasih kepada pimpinan LKM MANDIRA yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk tampil disini, ini merupakan momen yang luar biasa bagi kami." Ucapnya saat di temui media ini. 

Dirinya berharap mudah mudahan kegiatan seperti ini terus dilakukan tiap tahunnya bahkan lebih meriah lagi. 

"Untuk LKM MANDIRA semoga selalu sukses dan berkembang lagi kedepannya. Pokoknya sukses selalu buat LKM MANDIRA" Tutupnya. ( Ali imron)