Acara Puncak, Gebyar Gembira Merdeka, HUT RI ke 78, Desa Tanjung Gading

fokusliputan.com_ Acara puncak Gebyar Gembira Merdeka HUT-RI - ke78 Desa Tanjung Gading kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Memberikan hadiah terhadap para peserta yang sudah mengikuti perlombaan, acara puncak pemberian hadiah tersebut di iringngi hiburan Tarian bedana kipas dari Sanggar Gading indah binaan dari ib6vu Cici dibawah pimpinan ibu Umi Kulsum selaku ibu kades Tanjung Gading, 

"Dan tidak hanya di situ saja Desa Tanjung Gading kecamatan Rajabasa ini juga mendapt kan juara 1 KWT ( kelompok wanita  Tani ) tingkat kecamatan dan paduan suwara tingkat kecamatan mendapatkan juara 3 ,  (19/08/2023)

"Ali nurdin selaku Kepala desa mengatakan  "terima kasih kepada Karang Taruna desa Tanjung Gaa6d ing yang telah membantu berbagai macam rangkaian kegiatan perlombaan yang di selenggarakan untuk masyarakat desa Tanjung Gading dan untuk warga desa Tanjung Gading saya juga sangat berterima kasih banyak terutama kepada tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda, dan tokoh, adat, yang telah mendukung penuh kegiatan HUT-RI ke 78 ini mudah mudahan kedepan nya kita akan mengadakan HUT-RI ini akan lebih meriah lagi, terang nya. 

"Dan saya juga menghimbau kepada kelompok  KWT yang lain yang ada di desa Tanjung Gading yang tidak terpilih untuk mendapat kan juara tingkat kecamatan jangan berkecil hati tetap semangat  yang penting nama desa kita sudah mendapatkan juara 1 tingkat kecamatan itu semua mewakili dari kelompok Tani yang lain yang ada di desa kita sendiri. Tambah nya,

"Dan terima kasih juga buat anak - kita dan ibu-ibu  serta bapak - bapak yang sudah semangat mengikuti berbagai macam perlombaan yang di selenggarakan oleh panitia  karna kegiatan ini untuk mengingatkan terhadap anak - anak kita betapa susah nya para pejuang  dan pahlawan kita yang dulu untuk memerdekakan negara kita tercinta ini. Pungkasnya. (Imron)