Pilkada 2024, GOLKAR, Mengusulkan; Hendry Rosyadi & Rycko Menoza, Menjadi Calon Bupati Lampung Selatan

fokusliputan.com_ Partai Golongan Karya (GOLKAR), mengadakan konferensi pers di Aula Kantor Golkar Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Konferensi pers tersebut di hadiri oleh, A Benny Raharjo, selaku ketua DPD, Golkar Saiful Azumar,SH MH. Sekretaris DPD Partai Golkar Ahmad Muslim, Made Sukintere Wakil Ketua DPD, Sidik Maryanto Bendahara DPD Partai Golkar, Senin (10/07/2023)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Selatan Usulkan empat Nama Calon Kepala Daerah.

Hal tersebut diungkap oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan A.Benny Raharjo saat menggelar Konfrensi Pers kepada awak media lamsel dikantor DPD.

Ketua DPD Golkar Lamsel A Benny Raharjo didampingi Sekretaris Syaiful Azumar, SH , MH dan Beberapa Wakil ketua DPD Golkar Lamsel memberikan Keterangan.

Bahwa, Konfrensi Pers yang dilakukan Hari ini dalam rangka menjalankan intruksi DPP Partai Golkar terkait Penjaringan persiapan Pilkada, khususnya di kabupaten Lampung Selatan.

Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan (LS), sendiri, telah mengusulkan empat nama calon Kepala Daerah, nama nama yang di usulkan tersebut memprioritaskan Kader Partai Golkar yang di anggap cukup mumpuni yang memiliki Pengalaman dan Komitmen, dalam rangka meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat , Kemajuan Pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan serta sepenuh hati mau mengabdikan dirinya dalam rangka Kemajuan di Kabupaten yang berjulukan Pintu Gerbang Pulau Sumatera.

Ada Beberapa nama yang diusulkan dari Kader Partai Golkar yaitu, Benny Raharjo (Ketua DPD Golkar Lamsel), kemudian Agus Sutanto, ST yang saat ini Menjabat Wakil Ketua DPRD Lamsel dan Mantan Bupati Lampung Selatan yang juga dari Kader Partai Golkar yaitu "Rycko Menoza.

Dan ada juga dari Eksternal Partai Golkar, yang selama ini Partai Golkar sudah melakukan Komunikasi Politik Kepada beliau, dalam rangka mengambil peran untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.

Jadi, ada dari Kalangan Tokoh Masyarakat Lampung Selatan dan juga Tokoh Masyarakat Kalianda, yang sudah memiliki Kapabilitas.

Yang kita anggap sudah sangat layak, beliau juga seorang Politisi yang Handal di Kabupaten lamsel dan kita anggap sudah cukup Kapabilitasnya untuk kita usulkan sebagai Kepala Daerah di Lampung Selatan, Beliau adalah Bapak Hendry Rosadi

    (Hendry Rosyadi & Rycko Menoza)

Dari empat nama tersebut, semua kita ajukan sebagai Calon Bupati, tapi nanti dalam Bargaeming yang kita jalankan.

Dalam dinamika politik yang Cepat Berubah ini, akan kita ikuti, dalam artian Partai golkar akan cepat beradaptasi dalam situasi dinamika politik seperti apapun untuk selalu memberikan yang terbaik untuk lampung selatan.

Perlu diketahui juga bahwa ke empat nama yang di usulkan tersebut semua sudah terkomfirmasikan".Tutup Benny.(Aliimron)