Piagam Penghargaan Dedikasi Kepada Sarmani, Halal Bihalal Keluarga Besar LKM Mandira

fokusliputan.com_ Sarmani menerima penghargaan dedikasi sebagai Staff Periode Tahun 2015 sampai dengan Tahun 2022 dari Ketua LKM MANDIRA RAJABASA M. Nur Aidi. SE, di halaman Kantor Unit Layanan Sebesi Desa Tejang Pulau Sebesi Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan. Jum'at,  (27/5/2022). 


Diketahui, kegiatan halal bihalal keluarga besar LKM MANDIRA RAJABASA sekaligus ramah tamah pelepasan Staff LKM MANDIRA Unit Sebesi itu, dihadiri oleh Kepala Desa Tejang Pulau Sebesi Sarmani beserta jajaran, Tokoh Agama dan Tokoh Masayarakat. 

Ketua LKM MANDIRA RAJABASA M. Nur Aidi. SE menyampaikan, kegiatan halal bihalal sekaligus ramah tamah ini berlangsung mengingat Sarmani salah satu staff yang ada di LKM MANDIRA Unit Sebesi telah menjabat sebagai Kepala Desa. 

Perlu diketahui, Sarmani dari tahun 2009 bergabung bersama PNPM sebagai Bendahara TPK Desa Tejang Pulau Sebesi sampai dengan tahun 2014 kemudian, pada tahun 2015 bergabung di LKM MANDIRA RAJABASA sebagai Staff LKM MANDIRA Unit Sebesi sampai dengan tahun 2022. 

"Artinya Bapak Sarmani sudah belasan tahun berjuang di LKM MANDIRA RAJABASA, hal itu bukanlah waktu yang singkat, oleh karena itu jika selama menjalankan tugas terdapat hal -hal yang kurang berkenan baik disengaja ataupun tidak agar dapat dimaklumi serta di maafkan." Ujarnya 

Lebih lanjut, meskipun tidak bertugas secara kedinasan lagi, kami harapkan tetap terjalin kerjasama yang berkesinambungan dan bersinergi demi masyarakat pulau sebesi. 

"Selaku pimpinan saya harapkan LKM MANDIRA RAJABASA dapat selalu didukung, baik dari Pemerintahan Desa ataupun masyatakatnya". Katanya 

Sementara Sarmani Staf LKM MANDIRA Unit Sebesi dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih, serta meminta permohonan maaf apabila selama menjadi bagian dari keluarga LKM MANDIRA RAJABASA terdapat tutur kata, tingkah laku serta perbuatan ataupun hal-hal lainnya yang kurang baik, agar dapat dimakkumi dan di maafkan. 

"Atas nama pribadi dan keluarga saya memohon maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan," Ucap Sarmani yang belum lama ini di lantik menjadi Kepala Desa Tejang Pulau Sebesi. 

Dirinya berharap, warga masyarakat Tejang Pulau Sebesi kedepan lebih diperhatikan lagi oleh LKM MANDIRA RAJABASA, baik dalam pelayanan simpan pinjam ataupun dalam penyaluran dana sosial. Pungkasnya 

Penghujung kegiatan, sebagai wujud apresiasi Ketua LKM MANDIRA RAJABASA M. Nur Aidi. SE beserta jajarannya, memberikan Tali Asih sekaligus memberikan piagam penghargaan dedikasi kepada Sarmani.

fokusliputan.com/AliiMron