LKM Mandiri Sejahtera; Pemotongan Tumpeng, Jadi Rangkaian, Syukuran Hari Koperasi Nasional Ke 76

fokusliputan.com_Pemotongan tumpeng jadi rangkaian dilaksanakannya syukuran Hari Koperasi Nasional ke-76 Tahun 2023 yang digelar Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandiri Sejahtera (MANDIRA) Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (12/7/2023). 

Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 ini mengangkat tema “ Membangun Koperasi Berbasis Kearifan Lokal, Menuju Ekonomi Gotong Royong yang Mandiri dan Berdigital" dengan taglane " Bangga Berkoperasi Indonesia Maju" 

Sebelum melakukan pemotongan tumpeng , kegiatan diawali dengan Do'a bersama dan  pembagian Snack kepada nasabah yang datang di kantor pelayanan. 

Setelahnya barulah dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua LKM MANDIRA Rajabasa M. Nur Aidi,.SE,. Dan Ketua DAPM Jaya Husin. 

Ketua LKM MANDIRA, M. Nur Aidi,.SE mengatakan, do'a bersama dan pemotongan nasi tumpeng ini memeriahkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 Tahun. 

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan sederhana, tapi mempunyai makna yang sangat dalam karena koperasi adalah salah satu penggerak ekonomi masyarakat” terangnya. 

Sesuai dengan tema yang diusung, lanjutnya. "Membangun Koperasi Berbasis Kearifan Lokal, Menuju Ekonomi Gotong Royong yang Mandiri dan Berdigital" 

M. Nur Aidi berharap, semoga kedepan LKM MANDIRA semakin dipercaya masyarakat, sehingga semakin berkembang dan maju. 


"Selamat merayakan Hari Koperasi Nasional yang ke-76. "Bangga Berkoperasi, Indònesia Maju. "  tutup nya (Aliimron)