Jumbara PMI, Ke-IX 2023, Riana Sari Arinal, Langsung Kunjungi Kontingen

fokusliputan.com_Dalam kunjungan nya ke (Jumbara) jumpa Bakti Gembira PMI ke-IX 2023 istri gubernur Lampung Riana Sari Arinal, langsung kunjungi kontingen.

Lampung Selatan, Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan PMI, tidak hanya di situ, Ketua Palang Merah Indonesia  (PMI)  isteri gubernur Lampung ini langsung menuju setan yang ada di lapangan jumbara Exspo Lampung Selatan,  06/07/2023

"Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengungkapkan, "Alhamdulillah kemarin pembukaannya lancar dan sukses, dan juga kegiatannya baik Jumpa, Bakti dan Gembira semua juga terlaksana dengan baik dan lancar," ungkapnya.

"Dirinya juga menerangkan bahwa kedatangannya untuk meninjau dan memastikan peserta Jumbara dalam keadaan  baik dan sehat

"Saya datang untuk memastikan bahwa semua dalam keadaan baik-baik saja dan anak-anak dalam keadaan sehat," terang Riana Sari yang merupakan istri dari orang nomor satu Provinsi Lampung. 

Dan terkait dua hari yang lalu sempat hujan yang deras, hingga terjadinya banjir di lokasi Jumbara, Riana menegaskan sudah ada langkah-langkah antisipasi dan semua bisa di atasi.

"Antisipasi tentu saja, namanya juga alam, kemaren saya dengar ada banjir, dan Alhamdulillah juga sangat berterimakasih bahwa semua LO-LO dan juga pengurus dari Provinsi, pengurus PMI Provinsi dari Markasnya juga siaga dari tempat dan semua bisa diatasi.


Jadi kalau ada kendala-kendala masalah air listrik ataupun tiba-tiba hujan, kemarin ada banjir dan  kemarin terus ditangani." Pungkasnya. (Aliimron)