Cegah Kejahatan, Malam Hari, Polres Sibolga, TNI dan Instansi Terkait Patroli Bersama

fokusliputan.com_ Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Sibolga, Gabungan.

Polres Sibolga bersama TNI dan Instansi Terkait menggelar Patroli Skala Besar atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (08/7/23) mulai pukul 22.00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan Patroli Skala Besar dipimpin Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, didamping Pawas Iptu Kasdi, SH dan Padal Iptu Firman Tampubolon, dengan Kekuatan Personil sebanyak 26 yaitu Polri : 8 Personil, TNI : 6 Personil, Sat Pol PP : 6 Personil dan Dishub : 6 Personil. 

Kapolres Sibolga AKBP. Taryono Raharja, SH, SIK MH, melalui Kasi Humas Iptu Suyatno, saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Patroli Skala Besar atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dilaksanakan ntuk menciptakan Sitkamtibmas dan Sitkamseltibcarlantas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan kamtibmas seperti Curat, Curas, Curanmor, perjudian, miras, Narkoba, Premaniame, Geng Motor/Balap liar, di Wilayah hukum Polres Sibolga.

"Dengan Sasaran kegiatan Patroli diantaranya Jalan Protokol Kota Kota Sibolga, Lokasi keramaian / Kerumunan dan Lokasi Rawan Kriminalitas.

"Hasil giat Terciptanya situasi Kambtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sibolga sehingga Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melihat kehadiran Polri, TNI dan Instansi Terkait yang melaksanakan Patroli, dan mengucapkan Terima kasih kepada Tim Patroli yang melaksanakan Patroli Skala Besar dan khususnya Polres Sibolga. "Pungkas Suyatno. 

fokusliputan.com/betasimatupang