KNPI Lamsel, Giat Kunjungan, Terhadap Warga Yang Butuh Bantuan Alat Kesehatan

fokusliputan.com_ Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Lampung Selatan mengunjungi warga.

 Yang membutuhkan bantuan alat kesehatan sekaligus santunan anak yatim. Bersama rombongan Ketua KNPI Lampung Selatan menyerahkan bantuan kursi roda kepada Asmawati dan menyantuni anak yatim warga Desa Agom, Kecamatan Kalianda.

Ketua KNPI Lamsel, Merik Havit, SH., MH mengungkapkan, kegiatan ini kegiatan jum'at berkah yang rutin dilakukan olehnya.

"Ibu Asmawati (58) penderita stroke merupakan warga Dusun III Banyumas Desa Agom," terangnya, Jum'at (23/6/2023).


Lebih Lanjut, Merik Havit Mengatakan kegiatan jum'at berkah kali ini adalah dengan menyerahkan bantuan kursi roda dan menyantuni anak yatim.

Di sela-sela penyerahan bantuan kursi roda Merik Havit terlihat memberikan motivasi kepada Ibu Armawati untuk tetap semangat dalam menjalani hari-hari dan semoga lekas membaik kesehatannya.

Merik Havit juga meminta do'a kepada para anak yatim agar mendo'akan kesehatannya dan diberkahi dalam menjalankan aktiftas sehari-hari.

"Bantuan dan santunan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kami sebagai pemuda melalui program jum'at berkah yang akan di jalankan oleh KNPI Lamsel kedepannya," kata Merik Havit. 

fokusliputan.com/imron