AKBP Nur Rahman, Larang Anggotanya, Terlibat di Tambang Ilegal, & Politik Praktis

fokusliputan.com_Disampaikan, bahwa Kapolres melarang anggotanya, terlibat di Tambang Ilegal, Hingga Main Ke Politik Praktis.

Kapolres Pulau Buru AKBP Nur Rahman secara tegas melarang anggotanya agar tidak ada yang terlibat dalam aktivitas tambang ilegal di karenakan suda banyak yang terdeteksi.

Ketegasan ini disampaikan secara tegas disela acara kunjungan kerja Kapolres Pulau Buru bersama Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pulau Buru ke Pengurus Ranting Bhayangkari Namlea yang bertempat di Lapangan Apel Polsek Namlea. Kamis 8/6/2023

Kapolres ingatkan agar tidak ada satu anggota pung yang terlibat dalam aktivitas tambang ilegal tersebut.

Selain larangan tentang keterlibatan anggota dalam penambangan ilegal, Orang nomor satu di Polres Pulau Buru juga mengingatkan di tahun politik pada saat sekarang ini banyak yang mempunyai kepentingan. Untuk itu 
Polri di larang ikut serta dalam politik praktis.

Waka Polres Pulau Buru Kompol Kompol Ruben M.H. Sihombing, S.I.K dikesempatan yang sama turut menegaskan kepada jajaran Polres Pulau Buru bahwa jangan ada yang membeking aktivitas penambangan emas tanpa izin yang terjadi saat ini di daerah Wasboli Kabupaten Buru Maluku.

"Hal yang berbau tindak pidana, jangan ada yang membeking, "Tegas Wakapolres.

Selain itu terkait dengan tindak pidana 303 tentang judi slot yang lagi marak, Ia ingatkan tidak ada anggota Polri yang bermain di lapangan kalau ditemukan maka terima resikonya dan ancamanya adalah PTDH. (Sofyan)