Terlaksana; Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kemiskinan Ekstrem, Tahap Kedua kepada 21 KPM

fokusliputan.com_ Pemerintah desa (Pemdes) Betung Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kemiskinan Ekstrem Tahap Kedua kepada 21 KPM.

Bantuan teraebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Betung Ahmad afandi yang disaksikan oleh Pendamping Desa Purwatina  selasa (23/5/2023).
“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kemiskinan Ekstrem kepada 21KPM, untuk pencairan bulan April, Mei dan Juni yang berjumlah Rp.900.000,-“ ucap sang kades
Dirinya berharap sekaligus menghimbau kepada masyarakat desa Betung dalam hal ini yang mendapatkan bantuan, supaya dapat memanfaatkan dana BLT-DD miskin ekstrem ini dengan semaksimal mungkin sehingga dapat dirasakan betul manfaatnya.
“Tolong dana yang diterima ini di pergunakan sebaik-baiknya sehingga berguna dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga”
Juga tambah Kades, kepada masyarakat bagi yang belum melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) diharapkan untuk segera melunasi PBB tersebut, karena kita juga ditunggu oleh Kabupaten” tukasnya. (Imron)