Optimis Golkar, Meraih 12 Kursi; Partai Golkar, Menyerahkan Berkas, 30 Bacaleg DPRD Tahun 2024, ke KPU

fokusliputan.com_Berkas yang diserahkan pengajuan itu telah diterima oleh KPU dan memenuhi seluruh persyaratan, terutama keterwakilan peran perempuan 30 persen yang sudah terpenuhi.

Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara Sumatera Utara, mengatakan, penyerahan berkas tersebut dilakukan serentak Se - Sumatera Utara oleh Partai Golkar. “ Pendaftaran ini dilakukan secara serentak seluruh Sumatera Utara di pada hari ini. Minggu (14/5/2023).” terang Tua Rohot.



Kita Optimis, pemilu mendatang Golkar menang lagi di Kabupaten Padang Lawas Utara. Dengan doa dan semangat kebersamaan kita tetap optimis masih dicintai masyarakat" Ucapnya kepada  fokus liputan

Partai yang berlambang Beringin ini (GOLKAR) menyerahkan berkas 30 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Di Lingkungan I Kelurahan Pasar Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak.(14/05/2023)

Penyerahan berkas itu dipimpin Langsung Oleh Katua Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap SSTP MSi  Yang diwakili Sekretaris Partai Golkar Padang Lawas Utara Mula Rotua Siregar dan Bendahara Golkar Paluta Machmud Pratama Harahap ST, Ketua Harian Partai Golkar Paluta Tua Rohot Siregar, Ketua OKK Partai Golkar Amas Muda Siregar.

Terlihat juga turut mendampingi  Ketua Badan Saksi Nasional yang juga merupakan Ketua DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara Gusti Putra Hajoran Siregar SE Dan Rombongan.

Kemudian, sekretaris Partai Golkar Paluta Optimis Bahwa Partai Golkar akan dapat meraih 12 kursi pada pesta demokrasi 2024 mendatang.
 
Dari 8 orang anggota DPRD Petanahan periode ini ikut kembali bertarung di pemilihan calon legislatif tahun 2024 mendatang.

Selanjutnya, Ketua KPU Kabupaten Padang Lawas Utara, ongkusyah Harahap mengatakan, berkas bacaleg dari partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara telah dinyatakan lengkap dan diterima.

fokusliputan.com/Yusran HRegar