Kunjungan Silaturrahmi, IKRH Pusat Ke Padang Lawas Utara

fokusliputan.com_ Ikatan Keluarga Ar- Raudhatul Hasanah (IKRH) Kabupaten Padang Lawas Utara sambut kunjungan pengurus pusat Ikatan Keluarga Ar - Raudhatul Hasanah (IKRH) di Gunung Tua.

Dalam rangka acara Halal Bin Halal guna mempererat tali silaturahmi , di Cafe Keluarga Gunung Tua Kamis (11/5) sore.

Turut hadir dalam acara tersebut Ust. Solihin adin SAg Direktur Ponpes Ar -Raudhatul Hasanah Medan
Ust. Dedi Dermawan Ketua Ikrh Pusat
Rombongan Ust. Amman Lingga, Ust. Yunus Kembaren, Ust. Mar'an Sabuqi Siregar, Ust. Faisal Hamid, Ust. Supriyadi dan rombongan lainnya.  Kedatangan Rombongan ini disambut oleh warga IKRH Paluta diantaranya Awaluddin Jamin Harahap, Sailangon Siregar, M Yusuf Pasaribu, Gusti Putra Hajoran, Khairul Anwar Siregar, Akmaluddin Siregar, Adek Hotma Rivai Harahap, Torkis Hamdani, Jonni P Harahap dan warga IKRH lainnya.

Kegiatan tersebut terlihat Akrab dan rasa penuh kekeluargaan dimana acaranya dimulai dengan penyambutan rombongan IKRH Pusat, Kata Sambutan dari IKRH Paluta, Arahan dan Bimbingan Direktur Pesantren Ar - Raudhatul Hasanah Medan, serta Pemberian Cinderamata dari IKRH Pusat kepada IKRH Paluta warga IKRH dan ditutup dengan Foto Bersama.

Ketua IKRH Pusat Ust. Dedi Dermawan dalam sambutannya menyampaikan "Saya sangat berterimakasih sekali atas sambutan hangat dari seluruh pengurus IKRH yang ada di kabupaten Padang Lawas Utara  Semoga dengan acara ini silaturahmi dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan kita pererat Ukhuwah Islamiyah kita sesama warga IKRH," tutur Dedi.

Dalam kesempatan itu juga, Ust. Dedi Dermawan mengajak seluruh Keluarga Besar IKRH Kabupaten Padang Lawas Utara dapat membesarkan IKRH seiring waktu berjalan, dengan mengajak warga IKRH lainnya untuk bergabung dalam wadah ini.

"Saya berharap, dengan acara ini akan membawa kebaikan bagi kita dan menumbuhkan rasa kekeluargaan. serta menjaga tali Silaturahmi," tandasnya.

Salah seorang pengurus  yang mewakili IKRH Padang Lawas Utara, Yusuf Pasaribu mengaku sangat bangga menjadi bagian dari ikatan keluarga Ar - Raudhatul Hasanah. Menurutnya, kegiatan silaturrahim perlu ditingkatkan khususnya untuk IKRH Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Pada umumnya, kita sebagai sesama manusia di atas bumi Rabbul ‘izzah ini, karena dengan adanya pembentukan silaturrahmi ini kita menjadi insan-insan yang kuat dimanapun kita berada," ujarnya.

Yusran Haposan Siregar