Dipicu Iri Hati, Tega Menghabisi Temannya, Hingga Korban MD

fokusliputan.com_Korban dan pelaku adalah karyawan Perusahan dari PT HTI WWI dan ke duanya adalah teman sekamar.

Korban bernama APW (39) yang di bunuh oleh temannya sendiri RML (31/pelaku), lantaran iri hati karena korban APW di ketahui adalah orang yang dekat dengan pimpinan perusahan.

Disampaikan Kapolres Pulau Buru AKBP Nur Rahman melalui Kasat Reskrim Iptu Aditya Bambang Sundawa. Dalam keterangan press release Minggu 14/5/2023.

Pria Asal Manado di tangkap Polisi Saat Membunuh Teman Sendiri. Sesosok Mayat di Temukan di Dalam Perusahan PT HTI WWI. Di Kabupaten Buru Maluku - Sesosok mayat lelaki ditemukan warga di dalam kamar camp milik karyawan PT. HTI WWI Desa Parbulu Kecamatan Waelata Kabupaten Buru Maluku.

Kejadian bermula pada Rabu 10 Mei 2023 sekitar pukul 11.00 Wit saat pelaku sedang tidur bersama korban dikamarnya. 

Melihat korban sedang tidur nyenyak, pelaku kemudian melakukan aksinya dengan cara menekan leher korban menggunakan bar sensor besi dan bantal yang berada di dalam kamar korban sehingga korban meninggal dunia (MD).

Kini pelaku dijerat dengan Tindak Pidana “Kejahatan Terhadap Jiwa Orang , sebagaimana dimaksud dalam rumusan primer pasal 340 KUH Pidana Subsider Pasal 338 KUHPidana.

Saat ini Penyidik Polres Pulau Buru  sudah melakukan pemeriksaan sebanyak 4 (Empat) orang saksi dan telah mengamankan barang bukti.

fokusliputan.com/SofyanSE