Pamatwil Rayon VI Dari Poldasu, Kunjungi Pos PAM OPS Ketupat Toba Polresta Sibolga

fokusliputan.com_ Pamatwil Rayon VI Polres Sibolga AKBP Paulus Hotma Sinaga, SIK dan AKBP Hendri Dermawan Ginting, S.SI,M.I

Melakukan kunjungan dan pengecekan terhadap Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Ops Ketupat Toba 2023 pada hari Sabtu, 22/4/2023, Pukul 15.30 Wib. Kegiatan ini disambut oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H dan beberapa Pejabat Utama Polres Sibolga. Selama kunjungan di Polres Sibolga.

 Pamatwil Rayon VI mengunjungi Pos Terpadu Pelabuhan Pelindo dan Pos Terpadu Terminal Sibolga untuk mengecek sarana dan prasarana, kesiapan Personil, serta ruang istirahat dan tenda untuk Personel dan Masyarakat yang berada di sana.

Pada pukul 15.45 Wib, Pamatwil Rayon VI bersama dengan Pejabat Utama Polres Sibolga tiba di Pos Terpadu Pelabuhan Pelindo Sibolga Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Mereka disambut oleh Kapos Terpadu Pelindo Sibolga IPDA Pasma Pasaribu, S.E., M.M beserta 18 Personel yang bertugas saat itu, yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, BPBD, Dinkes, Dishub, Pramuka, Ormas PBB, dan KPLP. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Pos Terpadu dan melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang ada di sana. Selama kunjungan, Pamatwil Rayon VI juga mengisi buku tamu dan memberikan atensi kepada Personel untuk tetap melayani Masyarakat dengan Humanis dan menghindari pelanggaran yang dapat merusak Citra Polri.

Selanjutnya, pada pukul 16.00 Wib, Pamatwil Rayon VI Poldasu melakukan kunjungan dan pengecekan di Pos Terpadu Terminal Sibolga Jln. SM Raja Kelurahan Pancuran Gerobak Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga dan Pamatwil Rayon VI disambut oleh Kapos Terpadu Terminal IPDA Marwa Siregar beserta 16 Personel yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, BPBD, Dinkes, Dishub, Pramuka, dan Ormas PBB. Selama kunjungan, Pamatwil Rayon VI juga mengisi buku tamu dan memberikan atensi untuk melayani masyarakat dengan baik serta memastikan kesiapan Pos Terpadu Terminal.

fokusliputan.com/betasimatupang