Polresta Sibolga Sumatera Utara; Amankan Objek Vital Bank

fokusliputan.com_ Polres Sibolga melakukan pengamanan pada sejumlah objek vital di wilayah kota sibolga pada hari Selasa, 28 Februari 2023. Beberapa personel Polres Sibolga ditugaskan untuk melaksanakan tugas pengamanan pada bank-bank ternama di kota tersebut.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP JP. Aruan, S.E menerangkan bahwa Personel PAM bank yang terdiri dari BRIPKA Roni Naibaho, BRIPDA Rahmad Triyono, BRIPDA Daniel Ziliwu, BRIPTU Nanda Situmorang, BRIPDA Yudi Sitorus, BRIPTU Richo Trajayoga dan BRIPDA Anjo Sitohang.

Telah melaksanakan tugas mereka masing-masing dengan pengamanan pada Bank Sumut Syariah, Bank BTN, Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia, Bank Sumut, Bank BNI dan Bank Syariah Indonesia Cabang Sibolga.

Mereka melakukan tugas pengontrolan dan pemantauan terhadap masyarakat yang masuk dan keluar pada kantor bank dan ATM. Selain itu, para personel PAM bank juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mencuci tangan dan menggunakan masker sebelum memasuki bank atau ATM guna meminimalisir penyebaran virus.

Ditambahkan Iptu Suyatno : Hasil pengamanan pada semua objek bank yang dilakukan oleh personel PAM bank Polres Sibolga pada hari Selasa, 28 Februari 2023, terpantau aman dan terkendali. Polres Sibolga berharap dengan adanya tugas pengamanan ini dapat membantu meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan layanan perbankan di kota tersebut pungkas Aruan.

fokusliputan.com/betasimatupang