Polres Tapteng Sumatera Utara, Laksanakan Giat, Anev Gangguan Kamtibmas

fokusliputan.com_ Tapanuli Tengah (Tapteng).Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K, memimpin pelaksanaan kegiatan analisa Evaluasi(ANEV) bulanan GK (Gangguan Kamtibmas) diwilayah Kabupaten Tapanuli Tengah Wilkum Polres Tapanuli Tengah, Senin (6/3/2023).

Pada kegiatan Anev bulanan tersebut dilaksanakan di ruangan Vidcon Polres Tapteng dengan dihadiri oleh Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH, para Kabag, Kasar, Perwira Polres, Para Kapolsek sejajaran, Kanit Reskrim dan Kasium Polsek jajaran Polres Tapanuli Tengah.

Dalam Anev bulanan ini masing masing Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran harus memaparkan Situasi dan capaian kinerja diwilayah hukum atau diwilayah kerja masing masing sehingga dapat diketahui dan dinilai sampai dimana pekerjaan yang sudah dilakukan dalam menjaga Harkamtibmas diwilayahnya.

Hasil Pemaparan Secara umum Situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Tapteng cukup kondusif dan terimakasih kepada personil Polres Tapteng yang telah berkerja maksimal dengan segala upaya dalam menjaga dan  memelihara Kamtibmas di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pada kesempatan ini Kapolres juga menekankan kita jangan merasa puas dengan apa yang sudah dicapai tapi harus lebih bekerja keras lagi dan memperbaiki mana yang masih kurang sehingga kita bisa bekerja secara maksimal dan paling utama lagi mari kita bekerja secara Profesional,. Proporsional artinya sesuaikan dengan SOP yang ada.

AKP H Gurning menambahkan : Kita juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dan membantu pihak kepolisian dalam Harkamtibmas sehingga wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah hingga sekarang ini masih Aman Kondusif.

fokuslipuan.com/betasimatupang