Kapolres Tapteng, Silaturahmi ke PD Muhammadiyah

fokuslipuan.com_ Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Jimmy Christian Samma, SIK didampingi Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol K. Nababan, Kabag Ops Kompol R. Siahaan, Kasat Intelkam AKP J. Situmorang, Kasat Binmas Iptu D. Antomi mengadakan silaturahmi ke rumah Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kungjungan Kapolres Tapteng bersama sejumlah PJU Polres Tapteng itu, disambut langsung PD Muhammadiyah Tapteng H. Rasidin Barasa di Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Tapteng, pada Jumat (24/3/2023).

AKBP Jimmy menyampaikan tujuan diadakan silaturahmi untuk mempererat dan menjalin kekompakan antara Polri dengan tokoh agama dalam menjaga kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini.

"Kekompakan antara Polri dan tokoh agama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Tapanuli Tengah khususnya, harus tetap solid dan bersama-sama menjaga kekondusif pada bulan suci Ramadhan 1444 H," jelas Kapolres.

Pada kesempatan itu, Rasidin Barasa menyampaikan agar pihak kepolisiann menertibkan sejumlah aksi kenakalan remaja pada Bulan Ramadhan ini. Selain itu Polri juga diminta untuk mengatur lalu lintas di lokasi Masjid yang sedang melakukan ibadah sholat berjamaah.

*HUMAS POLRES TAPTENG*