Indonesian Youth Day, Wilayah Keuskupan Sibolga, Polresta Sibolga Giat Pam Lalin

fokusliputan.com_ Polres Sibolga telah melaksanakan pengamanan lalu lintas dalam rangka perarakan/kirab Salib IYD (Indonesian Youth Day) Wilayah Keuskupan Sibolga. 

Kegiatan ini merupakan acara pembuka untuk acara pertemuan akbar pemuda atau Orang Muda Katolik seluruh Indonesia yang diadakan di Keuskupan Palembang.

Rute yang dilalui dimulai dari depan Gereja Katolik Katedral di Jalan Brigjen Katamso, kemudian dilanjutkan ke Jalan Sutomo, Jalan Fl. Tobing, Siswomiharjo, dan finish di Jalan Brigjen Katamso (Gereja Katedral).

Dalam pengamanan ini, Polres Sibolga telah menyiapkan personel dan kendaraan untuk mengatur lalu lintas dan memastikan kelancaran jalannya perarakan. Selain itu, petugas juga telah melakukan pemeriksaan terhadap peserta perarakan untuk memastikan bahwa tidak ada barang-barang yang membahayakan keamanan.

Polres Sibolga juga mengimbau kepada masyarakat dan peserta perarakan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno menyampaikan; 

Bahwa pengamanan lalu lintas yang dilakukan bertujuan untuk memastikan keamanan dan keselamatan seluruh peserta perarakan serta masyarakat sekitar. Polres Sibolga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada insiden yang merugikan.

Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan membawa manfaat bagi seluruh peserta dan masyarakat sekitar. Polres Sibolga siap melakukan pengamanan lalu lintas dalam acara serupa di masa yang akan datang demi keamanan dan keselamatan masyarakat ujar Suyatno.

fokusliputan.com/betasimatupang