LKM Mandira ; Proses Dalam Perekrutan Calon Staff, Diambil Dari Nilai Terbaik

fokuslipitan.com_Gelombang pertama seleksi calon staff LKM MANDIRA RAJABASA Unit Pulau Sebesi Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan berjalan dengan sukses dan lancar, Sabtu (6/8/2022). 
  4🤪😚

Proses seleksi yang berlangsung di Kantor Pusat LKM MANDIRA RAJABASA berdomisili di Desa Sukaraja itu diawasi langsung oleh M. Nur Aidi. SE selaku Ketua beserta jajaran dan diawasi oleh Syaiful Anwar Badan Penga. was (BP). 

M. Nur Aidi. SE Ketua LKM MANDIRA RAJABASA menyampaikan, bahwa perekrutan calon staff yang akan ditempatkan di Kantor Unit Pulau Sebesi itu dimulai pada 18 Juli 2022 sampai 23 Juli 2022. 

"Kami akan merekrut dua orang staff dan yang mendaftar sebanyak 13 orang berdomisili di Desa Tejang Pulau Sebesi, alhamdulillah saat ini memasuki tahapan seleksi," ujarnya 

Dalam perekrutan ini, lanjutnya. Para calon karyawan harus melalui beberapa proses tahapan diantaranya, Tes tertulis, komputer dan wawancara. 

"Mengingat proses membutuhkan waktu yang cukup lama oleh sebab itu seleksi dibagi menjadi dua gelombang, yang pertama tujuh orang dan yang kedua enam orang." 

Perlu ditekankan juga, bahwa proses dalam perekrutan calon staff ini diambil dari nilai terbaik antara semua peserta dan semua peserta asli berdomisili di Desa Tejang Pulau Sebesi. 

"Diterimanya peserta dalam perekrutan ini tergantung keahlian, kemauan, pengetahuan dan nilai dalam tes, bukan ditentukan  dari kedekatan seseorang," tegasnya. 

Nur Aidi berharap mudah-mudahan melalui proses penjaringan ini dapat menghasilkan karyawan yang benar benar dapat memberikan ide serta  trobosan trobosan kedepannya,  sehingga LKM MANDIRA RAJABASA unit Pulau Sebesi semakin maju dan berkembang lebih besar.

fokusliputan.com/AliMron