Petugas & Tim Kesehatan; Memberikan Pertolongan, Di Pos Pelayanan Kesehatan Yang Ada Di Pelabuhan

fokusliputan.com_ Penumpang Kapal.asal Lampung timur hendak menyeberang ke Pelabuhan Merak banten di evakuasi turun dari HM.Baruna oleh petugas dan tim kesehatan guna mendapat pertolongan pertama di pos pelayanan kesehatan yang ada pelabuhan bakauheni, minggu (8/5/2022)


Adalah bapak Andi hidayat yang di dampingi istri dan anaknya berangkat dari kediaman di lampung timur mengendarai mobil pribadi menuju pelabuhan bakauheni hendak menyeberang ke pulau jawa.

Dikatakan oleh sang istri yang enggan di sebut namanya bahwa tadi mereka sekeluarga sudah sempat naik kapal HM.Baruna, namun sebelum kapal berangkat, bapak Andi tiba tiba merasakan sakit dan sesak di dadanya, melihat hal tersebut kami melaporkan kepada petugas yang ada dikapal untuk minta pertolongan, oleh petugas panAndi langsung di tangani untuk mendapatkan pertolongan.

” tadi kami sudah sempat naik kapal baruna, kami bawa mobil sendiri, tiba tiba suami merasakan sakit di dadanya ya saya cepat melapor ke petugas kapal “

Kemudian oleh petugas kapal suami saya (Andi hidayat) di bawa kembali turun dari kapal untuk mendapat penanganan di Pos Pelayanan kesehatan di area pelabuhan yang berada dekat scen tiket reguler ” katanya.

” Alhamdulillah oleh petugas yang ada di kapal, suami saya langsung di tolongin di bawa ke pos pelayanan kesehatan ini “
Sang istri yang di temani anak gadisnya, juga mengatakan bahwa suaminya saat berangkat dari kediamannya di lampung timur memang kurang sehat.

Berdasarkan pengakuan; sebelum menaiki Ambulance apa yang diderita suaminya (Andi hidayat) sebelumnya, dikatakan bahwa suaminya mempunyai gejala jantung”.

Sekitar pukul 16.45 wib,Bapak Andi hidayat didampingi anak dan istri langsung di bawa menuju RS terdekat untuk mendapatkan pengobatan. 

fokusliputam.com/Ali Imron/tari