Media Ingin Konfirmasi ; Kasatlantas Malah Memblokir WA, Terkait Giat Kendaraan

fokusliputan.com_Kasat Lantas enggan memberi keterangan dan malah langsung memblokir beberapa Whatsap para rekan media (wartawan). 

Kasat lantas Polres Buru (Maluku),  Iptu FN saat dikonfirmasi lewat Via Whatsap oleh beberapa media untuk meminta keterangan terkait giat apa, sasaranya apa, dan berapa kendaraan yang ditindak hari ini, yang dilakukan oleh personil Satlantas didesa persiapan Wagernangan.

Giat yang dilakukan oleh Lantas polres Buru didesa persiapan Wagernangan,Kecamatan Lolong Guba,Kabupaten Buru tidak ada kejelasan.Sabtu.(05-02-2022)

Ibu Lusy salah satu pengendara mobil saat dikonfirmasi; mengaku, bahwa ia ditilang dikarenakan pajak mobil mati, dan didenda 750 ribu, namun tidak tertulis denda dikertas tilang, setelah membayar denda kertas tilang diambil kembali oleh lantas,.ungkap ibu lusy lewat Via Masengger.

Keluhan beberapa media ; dalam hal ini, kami berharap agar mitra tetap terjaga,maka dari itu kami meminta Kapolres Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja,S.I.K.,M.Si.,dapat menyikapi serius akan hal ini,agar mitra kerja, tetap terjaga.

Hingga informasi ini dipublikasikan, Kasatlantas belum memberi tanggapan nya. 

Insert Foto; 

-----------

fokusliputan.com/AdamS