Menyambut Suka Cita Natal; Polres Sibolga Giat Anjangsana ke Panti Asuhan & Penyandang Disabilitas

fokusliputan.com_Sabtu tanggal 18 Desember 2021, pukul 09.30 Wib, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjs, SH, S.I.K bersama dengan PJU Polres Sibolga melaksanakan giat anjangsana ke Panti Asuhan dan Penyandang disabilitas dalam rangka perayaan Natal Tahun 2021.

Turut serta dalam giat pemberian tali asih : Wakapolres Sibolga Kompol R.Sihombing SH. Kabag Ren Kompol Kamaludin Nababan SH Kasat Lantas AKP Suprihanto P,SH Kasat Binmas AKP Daniel. Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu. Iptu R Sormin SAg (dokumentasi). Lurah Huta Tonga Tonga. Ketua Yayasan Rumah Kreatifitas RBM Rosdieri Sibarani. Ketua Panti Asuhan Sion Pdt.Yosua Ali Rambe, Perwakilan Personil Polres Sibolga.

Selanjutnya pukul 09.30 Wib, Wakapolres Sibolga bersama dengan perwakilan Personil Polres Sibolga melaksanakan giat anjangsana di Panti Asuhan Sion beralamat di Jl.R.Junjungan Lubis Gg.Sumba Kel.Pasar Baru, Kec.Sibolga Kota. 

Adapun bingkisan natal  yg diberikan kepada Panti Asuhan Sion berupa sembako, dan diharapkan bingkisan tersebut dapat bermanfaat bagi anak - anak Panti Asuhan Sion dalam menyambut suka cita Natal.

Selanjutnya sekira pukul. 10.30 Wib Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH, S.I.K bersama dengan PJU Polres Sibolga melaksanakan giat anjangsana  ke Rumah Kreatifitas Disabilitas RBM Hepata Sibolga HKBP Distrik IX Jl.Hutabatu II Kel.Huta Tonga - Tonga Kec.Sibolga Utara Sibolga

Pada kesempatan, Kapolres Sibolga memberikan memberikan sambutan;

Anjangsana Polres Sibolga dalam rangka Natal tahun 2021 yang merupakan program Polres Sibolga, perlu kita ketahui bersama bahwa dalam 2 tahun ini Natal kita tidak semeriah sebelumnya berhubung dikarenakan Pandemi Covid - 19, namun hikmat Natal tidak berkurang sama sekali. 

Peryataan Natal kita laksanakan secara sederhana, dan tidak mengurangi hikmat Natal itu sendiri. 

Adapun bingkisan Natal yang kami bawa diharapkan nantinya dapat bermanfaat bagi panti asuhan dan menjadi suka cita Natal dan Tahun Baru, dalam hal ini diharapkan kita dapat saling membantu satu sama lain.

Dan juga  Kapolres Sibolga bersama PJU Polres Sibolga dan Pengurus Yayasan Rumah Kreatif RBM menyerahkan kursi roda dan tali asih kepada warga yang menderita sakit, atas nama; 

Hita Br Pandiangan, 73 tahun Alamat Jl.Hutabatu no.18 Kel.Hutabatu, Kec.Sibolga Utara, yang menderita sakit stroek.

Bapak Ramsyah Sianturi, 57 Tahun, Alamat Jl.Aek Garut Atas Kel.Angin Nauli Kec.Sibolga Utara yang menderita sakit tumor kepala dan infeksi paru - paru.

Adapun pemberian anjangsana Polres Sibolga dalam rangka perayaan Natal tahun 2021 kepada Panti asuhan, penyandang disabilitas dan masyarakat yg kurang mampu merupakan program Polres Sibolga dalam menyambut suka cita Natal dan diharapkan, dengan pemberian tali asih tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan tersebut. 

Dalam  pemberian anjangsana Polres Sibolga dalam rangka perayaan Natal tahun 2021 sangat mendapat apreasi dari masyarakat sekitar atas kepedualian Polri kepada Panti Asuhan dan penyandang disabilitas.

FOTO KEGIATAN ; Posted By; Beta Simatupang

www.fokusliputan.com