Telah Dilaksanakan: Giat Supervisi & Asistensi Fungsi Keuangan TA.2021 di Polres Sibolga

fokusliputan.com_AKBP Juniar Simanjuntak menyampaikan;  Tujuan dilaksanakan Supervisi dan Asistensi dan apa yang  diharapkan dengan adanya giat ini. 

Untuk IKPA tingkat Mabes Polda Sumut mendapat Rangking 2. Untuk Tingkat Polda Sumut Polres Sibolga  menduduki Rangking 9.

Selanjutnya, yang diharapkan IKPA nya baik dan Perwabkunya juga harus baik. Dana vaksinator yg sdh diambil segera di distribusi dan dibuatkan Perwabkunya dengan baik. 

Dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Supervisi dan Asistensi kesetiap objek. 

Kamis 18/11/2021 pukul 14.00 wib di aula Wira Pratama Polres Sibolga, telah dilaksanakan kegiatan Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan TA.2021 yang dipimpin Ketua Tim AKBP Juniar Simanjuntak . Dihadiri; Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, Kabag Ren  Polres Sibolga Kompol K Nababan, Para Kasat Polres Sibolga, Para Pa Polres Sibolga, Para Kapolsek sejajaran Polres Sibolga. Para Kaurmintu Polres Sibolga. Para Kasium Polsek Jajaran. Kasi Keu Polres Sibolga. 

Tim Supervisi dan Asistensi dengan beranggotakan ; AKBP Juniar Simanjuntak (Ketua Tim), Pembina Zulkifli, (Anggota), Pembina Mei PLS Rajagukguk (Anggota), Brigadir Senja N Sihombing. 

FOTO KEGIATAN: Disampaikan Humas Polresta Sibolga Iptu R Sormin,SAg.

www.fokusliputan.com