Masyarakat Kota Sibolga, Tidak Usah Resah Dengan Langkanya BBM

fokusliputan.com_Hasil yang dicapai; Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SIK melalui Kasi Humas Iptu R.Sormin,SAg menjelaskan masyarakat kota Sibolga tidak usah resah dengan langkanya BBM di kota Sibolga dan hingga saat ini tidak ditemukan antrian panjang.

Sejauh ini untuk wilayah kota Sibolga tidak ada gejolak yang ditimbulkan imbas dari kapal tangker pengangkut BBM yang mengalami keterlambatan sehingga terjadinya kekosongan BBM.

Kamis, 21 Oktober 2021, pukul 10.30 wib Personil Sat Intelkam Polres Sibolga yang dipimpin oleh KBO Sat Intelkam Iptu M Sinaga, melaksanakan giat Koordinasi/Peninjauan tentang Penyaluran/Pendistribusian BBM di SPBU-SPBU serta di Depot Pertamina Sibolga di wilayah hukum Polres Sibolga, serta Ketersedian Stock BBM di DPOT Pertamina Kota Sibolga sehubungan terjadinya kekosongan BBM di SPBU SPBU yang ada di wilayah Sumut dikarenakan terlambatnya pendistribusian/pengiriman BBM dari depit Pertamina. Hasil monitoring dengan Manager Fiul Terminal Pertamina Wisnu Eka. 

Hasil Koordinasi menerangkan; bahwa sampai saat ini Depot Pertamina Sibolga tidak ada mengalami keterlambatan distribusi BBM yang berasal dari Padang Sumbar, dan untuk saat ini jumlah stok BBM Pertamina Sibolga masih cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang