Kami Mohon Doa dari Masyarakat, Agar LKM Mandira, Semakin Maju.

fokusliputan.com_Misi Sosial tetap berlanjut. Dalam hal ini, Lembaga Keuangan mikro (LKM) Mandiri Sejahtera (MANDIRA) Rajabasa kembali salurkan bantuan sosial kepada dua warga Desa Betung Kecamatan  Rajabasa Lampung Selatan Selasa (14/09/2021). 

Sekretaris LKM Mandira Kecamatan Rajabasa Samhudi didampingi Kabid Pelayanan Abdullah tiba di dusun III Desa Betung disambut langsung oleh Sekdes Betung Syaipul Anwar menuju kediaman Penerima Bantuan. Bantuan yang pertama berupa kursi roda diberikan kepada ibu Halimah yang sudah hampir dua bulan tak bisa berjalan karena sakit pada kaki kiri akibat terjatuh sebelumnya.

Bantuan sosial yang kedua di berikan kepada bapak Adam Walu di dusun II desa Setempat, yang mengalami sakit, sudah cukup lama dan tak lagi bisa beraktifitas seperti sebelumnya.

Menurut Sekdes Betung Syaipul; bahwa Ibu Halimah yang mengalami musibah terjatuh dua bulan yang lalu,- hingga mengakibatkan sakit pada kedua kaki yang tidak bisa di gerakan untuk melangkah. Mengetahui hal tersebut Pemerintahan Desa Betung berinisiatif untuk mengajukan bantuan sosial kepada LKM Mandira Rajabasa untuk dapat segera dibantu.

Dan Alhamdulillah. Pihak LKM dengan cepat dan tanggap dalam hitungan hari bantuan langsung di antar oleh pihak LKM. Untuk hal tersebut, sekdes mengucapkan terimakah kepada LKM Mandira yang sudah banyak membantu khususnya didesa betung kecamatan Rajabasa.

Samhudi yang mewakili pimpinan LKM Mandira Rajabasa M.Nur Aidi, SE menjelaskan; bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk Perhatian dan Keseriusan LKM Mandira dalam membantu masyarakat kecamatan Rajabasa yang perlu dibantu. Bantuan tersebut adalah dari keuntungan yang diperoleh dari simpan pinjam masyarakat yang menjadi nasabah di LKM Mandira. 

Kemudian Lanjut Samhudi, LKM Mandira saat ini akan terus mengembangan diri agar kehadiran LKM Mandira bisa benar benar dirasakan oleh masyarakat di kecamatan rajabasa khususnya. Kami mohon doa dari masyarakat agar lkm mandira semakin maju dan semakin bermanfaat bagi masyarakat’ ucap Samhudi.

Samhudi juga menyampaikan; Salam dan Permohonan Maaf kepada keluarga penerima maupun Pemdes Betung, dimana dihari yang sama sedang mengikuti kegiatan di luar kota sehingga tidak bisa menyerahkan langsung bantuan tersebut. Semoga apa yang LKM berikan kepada masyarakat, betul betul bermanfaat dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

fokusliputan.com/Ali iMron