Polres Sibolga & Team Satgas Covid-19, “Bubarkan Pembagian Bantuan di Kantor Pos Sibolga”

fokusliputan.com_ Masih rapat dengan pihak kantor Pos. Dalam hal ini dapat disampaikan; Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK didampingi Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing SH, Iptu R Sormin,SAg Kasi Humas Res Sibolga, Kakan SatPol PP Faisal F Lubis S.Sos. Melaksanakan pembubaran terhadap warga yang akan menerima BST dan PKH di kantor Pos Sibolga jalan Dr Fl Tobing Sibolga Sumatera Utara.

Tujuan; dalam upaya pemerintah memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah hukum Polres Sibolga, pada Rabu (28/07/2021). Ikut serta dalam melaksanakan kegiatan pembubaran acara  tersebut; Lurah Kota Baringun, Lurah Pasar Belakang Sibolga,Wakil Kepala Kantor Pos Sibolga, personil Babinsa serta personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baringin Sibolga. 

Klik Vidio : 


Memberikan Himbauan kepada warga masyarakat yang datang dalam acara  agar bersedia membubarkan diri dari tempat kegiatan tersebut, guna mencegah penularan covid 19.

Kasi Humas Iptu R.Sormin,SAg juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya Pencegahan Penularan Covid19 yakni dengan tetap Mengingat 3M+1T: - Memakai Masker. - Menjaga Jarak - Mencuci Tangan - Tidak berkerumun. 

FOKUS LIPUTAN FOTO:

Posted By: Beta Simatupang




www.fokusliputan.com